Logo Bloomberg Technoz

Luis Diaz: Tolong Lepaskan Ayah Saya!

Septiana Ledysia
06 November 2023 17:20

Luis Diaz. (Sumber: media sosial X @liverpool)
Luis Diaz. (Sumber: media sosial X @liverpool)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pemain Liverpool asal Kolombia, Luis Diaz mengeluarkan pernyataan resmi terkait penculikan terhadap ayahnya.

“Ini bukan seorang pemain yang bicara. Hari ini adalah suara anak yaitu Lucho Díaz, anak Luís Manuel Díaz. Mane, ayah saya, seorang pria yang bekerja keras, tiang keluarga, dia sekarang diculik,” kata Diaz dalam sebuah pernyataan yang dirilis, Senin (6/11/2023) pagi.

Dalam pernyataan resminya, Diaz meminta pemberontak ELN Kolombia untuk melepaskan ayahnya yang diculik pada akhir Oktober.

"Saya meminta ELN untuk melepaskan ayah saya sesegera mungkin. Saya juga meminta asosiasi internasional untuk bekerja untuk menjamin kebebasannya. Setiap detik, setiap menit kami semakin khawatir. Kami tidak punya kata-kata untuk menggambarkan perasaan mengerikan keluarga kami, dan itu akan tetap sama selama dia belum kembali ke rumah. Saya memohon kepada Anda untuk melepaskan ayah saya sekarang juga, dengan menghormati integritasnya,” ujar Diaz.

Diaz juga mengungkapkan rasa berterima kasih terhadao warga Kolombia dan warga dari belahan dunia lain. Tak lupa iya juga berterima kasih kepada para penggemar sepak bola dan klub Liverpool.