Logo Bloomberg Technoz

Gibran Dinantikan Kedatangannya di Rapimnas Gerindra

Pramesti Regita Cindy
23 October 2023 10:00

Venue lokasi Rapimnas Partai Gerindra di Hotel Dharmawangsa Jakarta (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)
Venue lokasi Rapimnas Partai Gerindra di Hotel Dharmawangsa Jakarta (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka dinantikan kehadirannya di Rapimnas Partai Gerindra di Jakarta pada Senin (23/10/2023). Hal itu diutarakan sejumlah pengurus dan fungsionaris Gerindra yang mengatakan Gibran diundang tetapi belum memastikan bakal hadir atau tidak.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati mengatakan, dia berharap Gibran akan hadir dalam hajatan partainya itu.

"Harapannya demikian saya rasa karena semalam udah ada pembahasan antara pimpinan KIM terutama kami dari kalangan anak mudanya sangat menanti apakah itu akan terus disampaikan pada keputusan hari ini sesuai dengan harapan kami. Dan mudah-mudahan kita bisa berjumpa langsung dengan calon wapres kami," kata Rahayu Saraswati yang kerap disapa Sara itu di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Senin (23/10/2023).

Diketahui Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengumukan Gibran sebagai bakal cawapresnya untuk Pemilu 2024. Mereka rencananya akan mendaftarkan diri ke KPU pada lusa, Rabu (25/10/2023).

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Tangkapan layar instagram @prabowo)


Sementara elite Partai Gerindra juga mantan politikus Golkar Dedi Mulyani juga berharap putra Presiden Jokowi akan hadir.