Logo Bloomberg Technoz

Luhut 76 Tahun: Istri Saya Sumber Kekuatan dan Inspirasi

Sultan Ibnu Affan
29 September 2023 01:00

Menhan Prabowo Subianto di acara perayaan ulang tahun Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)
Menhan Prabowo Subianto di acara perayaan ulang tahun Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan merayakan ulang tahun sekaligus peluncuran buku tentang dirinya. Acara ulang tahun Luhut pada Kamis petang (28/9/2023) dihadiri para tokoh pembesar seperti mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Para menteri dan pejabat negara, tokoh publik, pengusaha dan banyak kolega Luhut turut hadir. Dalam kesempatan itu, Luhut menyampakan betapa dia bersyukur dalam hidupnya karena dikelilingi keluarga yang selalu memberi dukungan. Dia kemudian menyebut secara khusus peran sang istri yakni Devi Simatupang dalam menyokong karier dan kiprahnya.

"Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada keluarga saya khususnya istri saya yang selalu menjadi sumber kekuatan dan inspirasi. Kalian adalah tempat saya pulang dan meletakkan segala beban kehidupan," kata Luhut Pandjaitan di Sopo Del Tower Kuningan, Jakarta, Kamis (28/9/2023).

Tamu dalam acara perayaan ulang tahun Menko Marve, Luhut Binsar Panjaitan. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)

Dia mengatakan bahwa pada usianya yang memasuki ke-76 tahun, dia ingin berbagi harapan untuk menghadapi masa depan yang lebih baik bagi masyarakat. Dia juga mengharap berkah dan kesehatan.

"Serta kepada bapak dan ibu rekan kerja yang hadir di sini, terima kasih atas kerja samanya. Kepercayaan dan persahabatan yang telah kita bagi selama berpuluh-puluh tahun. Kita melewati banyak tantangan bersama dan telah membuat kita lebih kuat," tambahnya.