Logo Bloomberg Technoz

Semua Perangkat Apple yang Tampil di 'Let Loose' 7 Mei 2024

Redaksi
06 May 2024 18:30

iPad produk Apple. (Dok: Bloomberg)
iPad produk Apple. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - iPad seri Pro menjadi perangkat Apple Inc yang paling dinantikan banyak pecinta produk perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California tersebut. Perangkat lain jadi daya pikat lain, namun tidak sepenasaran iPad generasi baru. 

Terakhir kali produk iPad baru rilis 18 bulan yang lalu. Ini menjadi kesempatan CEO Tim Cook untuk kembali unjuk produk — yang dikenal selalu membawa kesan inovatif. Hiatus produk iPad, pertama kali diperkenalkan ke publik oleh Steve Jobs tahun 2020, adalah jeda terpanjang sebelum peluncurannya 7 Mei 2024, Selasa besok waktu Amerika Serikat (AS).

iPad Air dan iPad Pro versi baru berserta aksesori tablet tengah akan dirilis kepada publik, khususnya Apple fanboy, di even “Let Loose” yang berlangsung sekitar 30 menit, dilaporkan Bloomberg News.

Perubahan waktu mulai acara menunjukkan pasar Asia menjadi fokus perusahaan ini, khususnya mengembalikan penjualan di China. Acara tahunan kali ini memang tiga jam lebih awal dari biasanya, atau pada pukul 7 pagi waktu Pasifik.

Sebelumnya Apple akan melakukan presentasi  pada hari Selasa tepat pada jam kerja bagi para penggemar Apple di Eropa.