Logo Bloomberg Technoz

Temui Jokowi di Istana, Puan Maharani Sebut Kode 2-2-2

Ezra Sihite
24 March 2023 19:53

Ketua DPR Puan Maharani bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka (Instagram @puanmaharaniri)
Ketua DPR Puan Maharani bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka (Instagram @puanmaharaniri)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua DPR Puan Maharani bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta. Foto pertemuan dengan Jokowi diunggah Puan yang merupakan putri kandung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersebut lewat akun media sosialnya.

"Bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta membahas beberapa isu nasional. Sebagai Ketua DPR-RI saya terus mendorong sinergi antarlembaga eksekutif dan legislatif yang tidak hanya terkait pelaksanaan fungsi DPR tapi juga isu-isu nasional termasuk persiapan pemilu tahun depan dan membahas rencana beberapa UU yang penting," demikian dalam captian akun Instagram Puan Maharani @puanmaharaniri yang juga me-mention akun @jokowi tersebut, Jumat (24/2/2023).

Namun Puan juga menyinggung soal peran dan posisinya sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan terkait hal-hal strategis untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

"Dan ternyata ini pertemuan 'serba 2' lho...2 pemimpin, 2 kader PDI Perjuangan bertemu di tanggal 2 Ramadan," lagi dituliskan dalam akun tersebut.

Diketahui bahwa Puan digadang-gadang PDI Perjuangan menjadi salah bakal calon yang akan maju di Pemilu 2024. Namun hingga kini partai tersebut belum secara resmi mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presidennya.