Logo Bloomberg Technoz

Ada kemungkinan juga bahwa Halevi, kebijakan komando Front Depan, dan para pejabat lain yang menjaga jadwal rutin mereka adalah bagian dari kepura-puraan yang cerdik untuk membuat Iran dan para proksinya menurunkan kewaspadaan mereka.

Namun, setidaknya pembacaan sederhana dari sinyal-sinyal yang relevan menunjukkan bahwa serangan besar tidak akan terjadi dalam beberapa hari ke depan dan bahkan dapat ditunda lebih lama lagi.

Opsi-opsi yang dispekulasikan untuk serangan berkisar dari yang paling buruk--menyerang fasilitas nuklir Iran--hingga yang paling baik--menyerang fasilitas pesawat tak berawak atau rudal balistik yang secara langsung terlibat dalam serangan Iran--hingga opsi-opsi yang lebih terbatas--membunuh orang-orang tertentu atau menghukum para pejabat IRGC di luar negeri beserta kaki tangannya; atau, gabungan dari beberapa opsi di atas dengan serangan siber yang besar.

Menteri Pertahanan Yoav Gallant pada Selasa mengatakan, "Iran gagal dalam serangan mereka, dan mereka akan gagal menghalangi Israel. Langit Timur Tengah terbuka lebar untuk angkatan udara [Israel]. Setiap musuh yang datang setelah kami akan dihantam di mana pun mereka berada."

(ros)

No more pages