Logo Bloomberg Technoz

BEI Pertanyakan Pergerakan Saham PTMP Usai Masuk Indeks LQ45

Mis Fransiska Dewi
05 February 2024 09:30

Karyawan melintas di depan layar pergerakan perdagangan saham (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Karyawan melintas di depan layar pergerakan perdagangan saham (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT Mitra Pack Tbk (PTMP) merespons pertanyaan Bursa Efek Indonesia (BEI) soal kenaikan harga saham. Kenaikan ini terjadi usai saham PTMP masuk sebagai anggota atau konstituen Indeks LQ45.

Manajemen PTMP menyatakan, perusahaan tidak mengetahui adanya fluktuasi harga atau sahamnya melesat usai masuk indeks LQ45. Beberapa waktu lalu, saham PTMP juga berada di posisi teratas dalam daftar top gainers. Harga saham PTMP melesat 17,7% ke level Rp332/saham.

“Perseroan tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal,” kata Direktur Utama PT Mitra Pack Tbk Ardi Kusuma dikutip dari keterbukaan informasi, Senin (5/2/2024).

Ardi juga mengungkapkan, tidak ada informasi atau fakta kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi harga efek Perseroan serta kelangsungan hidup Perseroan. 

Perseroan tidak memiliki rencana untuk melakukan tindakan korporasi dalam waktu dekat (tiga bulan mendatang),” tuturnya.