Logo Bloomberg Technoz

Prakiraan Cuaca Jelang Debat Capres: Jakarta Pusat Hujan Ringan

Mis Fransiska Dewi
04 February 2024 10:22

Suasana gedung bertingkat yang diselimuti polusi di kawasan Jakarta, Selasa (22/8/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Suasana gedung bertingkat yang diselimuti polusi di kawasan Jakarta, Selasa (22/8/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Wilayah sekitar Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi debat calon presiden (capres) putaran kelima atau terakhir malam ini, Minggu (4/2/2024), berpotensi mengalami hujan ringan pada pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Provinsi DKI Jakarta secara keseluruhan berpotensi mengalami berawan tebal hingga hujan ringan pada siang hingga malam hari.

Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi mengalami berpotensi hujan ringan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengalami  berawan tebal.

Rata-rata suhu di DKI Jakarta berkisar antara 24—30 derajat celcius dengan kelembaban 75%—95%.

Mayoritas kota di Indonesia juga bakal mengalami hujan ringan pada siang hari di akhir pekan ini. Bahkan, kota Banjarmasin mengalami hujan petir. Sementara kota Bandung, Surabaya, Semarang, Bandar Lampung, dan Makassar hujan sedang.