Logo Bloomberg Technoz

Gibran-Selvi ke Pesantren di Poris Bagi-bagi Susu & Buku Tulis

Pramesti Regita Cindy
04 December 2023 14:20

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Batuceper, Tangerang yang didatangi Gibran Rakabuming pada Senin (4/11/2023). (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita)
Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Batuceper, Tangerang yang didatangi Gibran Rakabuming pada Senin (4/11/2023). (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pada hari ke-7 masa kampanye, Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka datang ke Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2, Batuceper, Poris Tangerang, Senin (4/12/2023). Gibran datang dengan mengenakan kemeja dengan corak dan ilustrasi "Gemoy" berisi karakternya dengan Capres Prabowo Subianto. Dalam kampanye ini, Gibran mengajak istrinya Selvi Ananda yang mengenakan kemeja biru polos.

Kampanye di Ponpes Asshiddiqiyah 2, Batuceper kemudian dilakukan dengan pembagian paket susu yang dikemas dalam kantong plastik dan buku tulis oleh Selvi kepada anak-anak yang hadir. Kemudian mereka juga melakukan tanya jawab di hajatan yang  bertajuk "Gibran Mendengar, Santri Bicara" tersebut.

Ponpes ini merupakan pondok yang dipimpin oleh KH Muhammad Ulil Abshor Al-Hafiz. Gibran mengawali dengan menemui KH Abshor Al-Hafiz dengan menanyakan kondisi para warga yang datang. 

Selvi dan Gibran dalam kesempatan tersebut ditemani oleh mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diany yang juga Ketua TKD Prabowo-Gibran wilayah Banten.

"Ini nanti anak-anak dibagi susu yang boleh minum yang usia di atas 2 tahun ya bu ya, jangan-jangan anak-anak diberi makanan yang bergizi biar tidak ada anak-anak stunting dan tidak anak-anak kurang gizi, setuju bu?" kata Selvi di lokasi.