Logo Bloomberg Technoz

“Jika sebelumnya GoPay hanya digunakan sebagai layanan pembayaran, kini GoPay juga dapat digunakan untuk transfer, menyimpan uang untuk transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, dalam satu aplikasi,” papar Hans Patuwo, Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/10/2023).

Pada kesempatan yang sama, Arief Harris Tandjung, Direktur Utama Bank Jago menerangkan, GoPay Tabungan by Jago diluncurkan sebagai bagian dari kelanjutan kolaborasi strategis antara GoPay dan Bank Jago, bank berbasis teknologi yang tertanam dalam ekosistem digital. 

Dalam berbagai fiturnya, GoPay Tabungan by Jago memberikan sejumlah manfaat, seperti layanan GoPay yang simpel, menawarkan keunggulan layaknya bank yang diawasi oleh OJK dan dijamin LPS, juga bebas khawatir dalam hal fee transaksi.

Sayangnya, keunggulan dan berbagai fitur yang ada tidak sejalan dengan pergerakan saham ARTO hari ini. Saham ARTO juga sudah terkoreksi mencapai 24,89% dalam sebulan terakhir. Adapun sejak awal tahun saham Bank Jago drop hingga mencapai 53,76%.

(mfd/dhf)

No more pages