Logo Bloomberg Technoz

Sebagai informasi, volume transaksi mobile banking Bank BCA mencapai lebih dari 3 miliar kali sepanjang dua bulan pertama tahun 2023. Transaksi mobile banking tumbuh 54,4% yoy. Nilai transaksinya mencapai Rp1.016 triliun atau naik 36% yoy.

Adapun volume transaksi internet banking mencapai hampir 800 juta transaksi di periode yang sama, dengan nilai Rp 2.797 triliun. Transaksi internet banking ini naik 13,4% yoy.

“BCA berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah maupun mitra di momen spesial Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Kami juga berfokus untuk senantiasa memastikan hadirnya platform perbankan transaksi yang aman dan andal, sekaligus dapat menjadi solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah,” tambah Jahja Setiaatmadja.

Selama bulan suci Ramadan 1444 H, Bank BCA juga melakukan penyesuaian jam operasional kantor cabang hingga pukul 14.30 waktu setempat. Untuk layanan digital yang tersedia di aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking KlikBCA, hingga jaringan ATM Setor-Tarik BCA, tetap bisa dilakukan selama 24 jam.

(krz/wep)

No more pages