Logo Bloomberg Technoz

Gerindra Hakulyakin Pertemuan Prabowo dan Megawati Sebentar Lagi

Redaksi
07 May 2024 06:15

Capres terpilih Prabowo Subianto usai rapat pleno penetapan di gedung KPU, Rabu (24/4/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Capres terpilih Prabowo Subianto usai rapat pleno penetapan di gedung KPU, Rabu (24/4/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Wakil Ketua Partai Gerindra, Habiburokhman mengklaim pertemuan antara Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto; dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan terjadi dalam waktu dekat. Dia menyebut ada perkembangan signifikan dalam komunikasi rencana pelaksanaan pertemuan tersebut.

"Saya hakulyakin dalam waktu yang tak lama lagi akan ada pertemuan bu Mega dan Prabowo," kata Habiburokhman di DPR, Senin (6/5/2024).

Menurut dia, ada banyak hal detil yang tak bisa disampaikan kepada media dan masyarakat. Akan tetapi, dia mengklaim, komunikasi dan hubungan yang tengah terjadi antara Gerindra dan PDIP berjalan dengan baik.

"Prospeknya baik banget. Hubungan institusi PDIP dan Gerindra baik. Hubungan orang-orangnya bu Megawati dengan orang-orangnya pak Prabowo juga baik," kata Wakil Ketua Komisi III tersebut.

Selain menjalin komunikasi usai Pemilu 2024, menurut dia, pertemuan Prabowo dan Megawati juga akan membahas tentang rencana pembentukan Presidential Club. Wadah komunikasi antara Prabowo dengan presiden-presiden terdahulu.