Logo Bloomberg Technoz

Ia didampingi dengan beberapa petinggi partai Golkar lai  yakni Agus Gumiwang Kartasasmita,  Waketum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, Bendahara Umum DPP Nurul Arifin dan Anggota Komisi XI DPR RI Putri Komaruddin dan Sekjen DPP Lodewijk F. Paulus.

Kita terbuka saja

Airlangga Hartarto

Selang beberapa menit kemudian, Ketua Umum PKB Muhaimin yang kerap disapa Cak Imin juga datang dengan menggunakan pakaian santai yakni kaus berwarna hijau dan celana olahraga. Ia juga ditemani beberapa petinggi PKB seperti Waketum PKB Jazilul Fawaid dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

Diketahui dalam beberapa waktu terakhir, Partai Golkar baru-baru dikunjungi  beberapa petinggi partai politik. Yang terbaru adalah PKS dan NasDem.

Pada Selasa, (7/2/2023) kemarin, Golkar menerima kunjungan dari petinggi PKS di DPP Partai Golkar. Kunjungan tersebut mengarah pada ajakan Koalisi Perubahan yakni gabungan koalisi partai NasDem, PKS, dan Demokrat menuju Pemilu 2024.

"Jalan-jalan ke pulau Bima, mampir Taliwang makan ayam Bakar. Sekarang kami datang bersama hendak bertanya ke arah mana gerakan partai Golkar. Kali aja bisa di ajak-ajak gitu, ya. Hehe," kata Sekjen PKS  Aboe Bakar Alhabsyi pada saat itu setelah bertemu dengan Ketua Umum Airlangga.

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi tiba dii kantor DPP partai Golkar, Jakarta, Selasa (7/2/2023). (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)

Dengan kunjungan para elite partai tersebut, Golkar menyebut bahwa pihaknya sangat terbuka dengan partai manapun.

"Seperti biasanya, Golkar adalah rumah Indonesia. Jadi menerima semua kedatangan kolega kami, pimpinan-pimpinan partai politik," kata Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia.

"Jadi siapa saja yang ingin datang, berkunjung, dialog dengan sangat terbuka kami terima," tutupnya.

(ibn/ezr)

No more pages